Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siaran Langsung Copa Del Rey Real Madrid Vs Barcelona

copa del rey logo
www.wikipedia.org



Ferd-Cyberz -  Jelang laga krusial semifinal pertama Copa Del Rey antara Real Madrid VS Barcelona yang akan di siarkan secara langsung oleh Trans TV masing-masing tim sudah menebarkan teror dengan memetik hasil yang sangat baik di Laliga. Real Madrid menundukkan Getafe dengan skor telak 4-0 sementara itu Barcelona mencukur Osasuna dengan skor 5-1. Bintang kemenangan dari Real Madrid adalah Ronaldo dengan mencetak Hattrik , Barcelona tidak mau kalah dengan mencetak 4 gol kala timnya melumat Osasuna.


Tentunya persaingan tidak hanya antara Ronaldo Vs Messi saja, ini persaingan mengenai gengsi  dan sejarah kedua tim. Lupakan dulu sejenak pertemanan di antara punggawa timnas Spanyol atau timnas Argentina. Masing-masing tim berhasrat untuk memenangkan pertandingan untuk melemahkan mental lawan dalam perburuan gelar La liga, paling tidak berhasil menggagalkan satu peluang mengangkat Trophy Juara.

Jadi siapa yang akan memenangkan duel kali ini Real Madrid atau Barcelona?. Sedikit keraguan di lini belakang Barceona yang kerap kali kebobolan gol-gol mudah dan tidak bisa mengantisipasi serangan balik yang di lakukan tim lawan, ini terkait dengan banyaknya pemain Barca yang Cedera , sehingga banyak lubang yang ditinggalkan ,ditambah lagi dengan Kiper Victor Valdes yang acap kali melakukan Blunder tetapi hal ini bisa ditutupi dengan tajamnya lini depan Barcelona yang seolah tak pernah berhenti menekan pertahanan Lawan. Bagaimana dengan Real Madrid? Kondisi serupa di alami dengan Real Madrid tidak bisa memainkan sang Kapten .Iker Casillas yang mengalami Retak di tangannya penggantinya adalah Antonio Adan yang sudah membuat satu blunder dan masih belum bisa di percaya oleh Mourinho, Ditambah beberapa bek Madrid yang tidak bisa bermain, sama halnya dengan Barca , El Real Memiliki Ronaldo yang bisa menjadi pemecah kebuntuan di kala timnya bermain di bawah Form, Ronaldo tetap bermain bagus dan sering menjadi Penyelamat bagi Real Madrid.

Para fans Madrid dan Barcelona dukung tim2 masing2 dengan menjunjung Sportivitas. dan bagi yang tidak bisa menonton siaran Langsung Copa Del Rey karena di sensor jangan berkecil hati Anda dapat menikmati siaran langsung melalui internet, tinggal Googling aja Bro, Kena deh...Salam Olahraga