Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Real Sociedad Skor 4:3

Siaran Langsung Sepakbola antara Real Madrid vs Real Sociedad Berjalan seru dan alot . Real Madrid yang kali ini tidak di perkuat beberapa pemain belakang seperti Pepe , Sergio Ramos dan Coentrao ditargetkan harus menang untuk memperkecil jarak dengan Barcelona. Iker Casillas harus rela duduk di bangku cadangan digantikan oleh antonio Adan. Pertandingan baru berjalan 2 menit Madrid langsung unggul oleh Karim Benzema menerima umpan dari Sami Khedira. Skor 1-0 untuk keunggulan Real Madrid. 


Kegembiraan fans Madrid tidak berlangsung lama pada menit ke 5 berawal dari kesalahan Antonio Adan mengoper bola, bola malah jatuh ke kaki Carlos Vela yang langsung menggiring ke kotak Pinalti, Adan berusaha menghadang namun sayang dia menjatuhkan Vela di area terlarang, Red Card , y kartu merah di berikan wasit ,Madrid harus bermain dengan 10 orang Tedangan pinalti di ambil oleh Xabi Prieto, Iker Casillas yang menggantikan posisi Adan tak kuasa menahan tendangan Xabi skor imbang 1-1. Selanjutnya Real Soiedad memegang kendali permainan beberapa kali merepotkan gawang Iker Casillas. Kejadian sama nyaris dilakukan oleh Casillas hendak hati ingin mengoper bola, malah jatuh kekaki lawan beruntung gawangnya tetap aman.

Terus di tekan Real Madrid malah sukses menjebol gawang Real Sociedad lewat sontekan Sami Khedira memanfaatkan bola tendangan Ricaldo Carvalho, skor 2-1 untuk Madrid.Namun tak berapa lama Sociedad kembali menyamakan kedudukan lewat tendangannya ke sudut gawang Casillas.Skor kembali berimbang 2-2, fans madrid dibuat ketar-ketir dengan hasil ini.Karim Benzema juga membuat beberapa peluang diantaranya mengenai mistar gawang.Setalah berkali-kali mencoba peruntungannya akhirnya Ronaldo mencetak gol juga untuk membawa Madrid unggul 3-2, kali ini Karim Benzema jadi kreatornya, memanfaatkan umpan dari sisi kanan, Ronaldo berhasil menguasai bola kemudian menceploskan bola dengan kaki kirinya.

Tak Lama berselang Ronaldo membawa Madrid unggul lewat tendangan bebasnya. Bola sepertinya akan di tangkap oleh Kiper Sociedad Bravo, namun luput dari tanggkapannya, Madrid kembali menjauh skor 4-2 fans Madrid mulai bersorak gembira, Sociedad kembali membuat kejutan pada menit 76 berawal dari umpan terobosan ke pada Xabi Prieto, dia kembali mencetak golnya yang ketiga. skor menjadi 4-3, Madrid kembali waswas. Tak berapa lama Dani Estrada mendapat kartu kuning kedua karena melanggar Cristiano Ronaldo, pemain jadi berimbang 10 lawan 10.Higuain masuk menggantikan Karim Benzema dan langsung membuat peluang namun sayang masih mengenai mistar. Ronaldo juga membuat peluang namun masih bisa di gagalkan. Hingga peluit panjang skor bertahan 4-3. itu artinya Madrid menang setelah tiga pertandingan La Liga Tanpa Kemenangan.Dengan kemenangan ini memberikan angin segar bagi kubu Madrid paling tidak mereka masih bisa memberikan yang terbaik untuk pendukung setianya.


Susunan Pemain:

Real Madrid (4-2-3-1): 13-Adán; 15-M. Essien, 2-R. Varane, 11-Ricardo Carvalho, 17-Arbeloa; 14-Xabi Alonso, 6-S. Khedira; 10-M. Özil (19-Modric ’85), 21-José Callejón (1-Iker Casillas ’8), 7-Cristiano Ronaldo; 9-K. Benzema
Pelatih: José Mourinho
Real Sociedad (4-2-3-1): 1-C. Bravo; 22-Dani Estrada, 3-Mikel González, 6-Íñigo Martínez, 24-De La Bella (20- José Ángel ’82); 17-Zurutuza (4-Elustondo ’73), 14-Rubén Pardo; 11-C. Vela, 7-A. Griezmann, 10-Xabi Prieto; 21-D. Ifrán (18-Chori Castro ’57)
Pelatih: Philippe Montanier
Cuplikan Pertandingan dari Footreview


Footreview