Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pay Per Lead dari Program Paid to Survey



Program penghasil uang di internet mempunyai banyak cara untuk mendapatkan member. Salah satunya adalah dengan mengadakan pay per lead, yaitu member akan diberi komisi untuk setiap orang yang berhasil direkrut melalui link referral member tersebut. Salah satunya adalah program paid to survey Ipanelonline yang mengadakan program pay per lead untuk mendapatkan member baru. Komisi yang diberikan cukup besar, yaitu
Rp 3.000 per referral. Sebenarnya Ipanelonline membayar sistem komisi dengan sistem poin. Satu referral diberi imbalan 30 poin dan 1 poin setara dengan Rp 100. Untuk ukuran pay per lead Indonesia, Rp 3.000 per referral adalah besar, belum lagi pendaftarannya gratis. Dari program pay per lead yang pernah saya daftar, rata-rata hanya memberi komisi ratusan rupiah. Jadi, pay per lead dari Ipanelonline bisa dikatakan pay per lead yang paling besar.
Untuk mendapatkan komisi pay per lead ini, Anda hanya perlu mengajak orang untuk bergabung di Ipanelonline melalui referral Anda. Orang yang Anda ajak haruslah mengonfirmasikan pendaftarannya dan harus menjadi member aktif atau setidaknya mengikuti beberapa survey dari Ipanelonline. Anda juga jangan hanya mengandalkan pay per lead untuk mendapatkan poin, ikuti juga survey-survey yang ada. Tidak wajib setiap hari login, yang penting Anda tetap mengunjungi Ipanelonline entah itu seminggu sekali. Hal ini agar Anda tidak dikira sebagai member pasif di Ipanelonline.
Untuk mendaftar Ipanelonline tidak memerlukan biaya, alias gratis. Ada baiknya Anda membaca artikel tentang Ipanelonline sebagai program paid to survey di artikel saya sebelumnya yang berjudul “Bisnis Paid to Survey Online| Ipanelonline”.
Setelah Anda membacanya, apakah Anda juga mendaftar? Kalau begitu, saya akan berikan tips dan trik mendapatkan referral dari Ipanelonline. Tipsnya, buat review tentang Ipanelonline seperti seperti yang saya lakukan. Tulis deskripsi agar orang tertarik untuk bergabung. Anda bisa memakai artikel saya sebagai resensi, tapi bukan untuk copy paste asalkan Anda mendaftar melalui link referral saya. Jangan lupa lupa untuk menyisipkan link referral Anda, karena dari sinilah orang yang mendaftar Ipanelonline akan terdaftar sebagai referral Anda. Posting review tersebut di blog jika Anda punya. Jika Anda tidak mempunyai blog, manfaatkan forum online seperti www.indonesiaindonesia.com. Kalau keduanya juga tidak mampu, pakai cara yang ketiga, yaitu via Facebook.
Klik DISINI untuk mendaftar program paid to survey Ipanelonline.

( Jika muncul halaman Adf.ly , silahkan klik tombol skip di ujung kanan atas )