Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Selamatkan Jakarta - Angry Birds Versi Jokowi - Ahok

Kalo game Angry Birds yang burung mah udah biasa, sekarang saya akan share yang terbarunya nih. Nama gamenya Selamatkan Jakarta - Angry Birds Versi Jokowi-Ahok.


Banyak cara yang dilakukan oleh para Cagub dan Cawabub DKI Jakarta untuk mengkampanyekan siapa yang paling cocok untuk memimpin Ibukota.

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/08/game-selamatkan-jakarta-angry-birds.html

Tapi, salah satu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yaitu Jokowi - Ahok cukup kreatif. Mereka memilih jalur non-konvensional untuk merebut hati warga DKI Jakarta untuk mendukungnya, yakni melalui Game Komputer.

Game yang berjudul "Selamatkan Jakarta" ini memiliki 30 level. Setiap levelnya menggambarkan karakter Jokowi dan lengkap dengan baju khasnya yaitu kemeja kotak-kotak.

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/08/game-selamatkan-jakarta-angry-birds.html

Permainannya sendiri mirip dengan Game Angry Birds, yang mengharuskan pemain mengatur elevasi arah item yang akan dilempar.

Seperti yang dikutip dari Tribunnews, Game itu baru diperkenalkan beberapa hari ini Tapi meskipun baru hitungan hari, namun ternyata penggemarnya sudah puluhan ribu.

"Hingga saat ini sudah 12-ribu orang yang bermain didesktop dan hampir 1000 orang yang bermain difacebook," kata Irvan Fauzi, Programer Metrix Designer, Studio Seni Digital yang Bermarkas di Bandung.

Game ini bercerita tentang Jokowi yang berusaha menuntaskan permasalahan utama di Jakarta, yaitu oknum pejabat yang korup, pengusaha hitam, preman dan tempat sampah.

Setelah memenangkan setiap level, akan keluar tagline seperti "Jakarta Baru Tanpa Kekerasan".

Game itu sendiri dikembangkan menggunakan paltform Adobe Flash dan untuk sementara masih dalam versi beta. "masih terus kami kembangkan," kata Irvan singkat.

Bagi yang ingin mencoba bermain Game Selamatkan Jakarta, kalian bisa langsung menuju link berikut ini :

Sekian postingan saya tentang Game Selamatkan Jakarta, Angry Birds Versi Jokowi-Ahok, selamat bermain dan semoga artikel saya ini dapat bermanafaat bagi sobat.


Sumber : Cirebon Cyber4rt