Wednesday, July 4, 2012

Solusi Untuk Blog Yang Sepi


Ferd Cyberz - Hello, selamat malam.... Etzzz, selamat siang maksud saya. Biasa semalam nonton nenek-nenek main bola .Hari ini, FC akan membahas Solusi Untuk Blog Yang Sepi. Ya, males juga sih kadang-kadang pas kita lihat blog yang nambah cuma 3 pengunjung. Nah, hari ini kita coba untuk mengupasnya setajam golok


1. Sering-sering Blogwalking ke Sesama Blogger

Ya jelas dong. Kita harus saling mengunjungi. Silaturrahmi itu sangat bagus masbro. Ibaratnya kalo pas lebaran. Kalo rumah kita mau datang tamu, ya kita harus bertamu dulu dong. Begitu juga dengan blog. Kalau anda mau dikunjungi, ya kunjungi lah blog orang. Iya gak sobat blogger? Kalo gak, yowes

2. Tinggalkan Comment di Blog Orang

Nah, ini juga penting. Tinggalkan jejak di blog orang, agar bisa di VISBACK oleh orang tersebut. Jadi mulai sekarang, jangan pelit comment ya... ^_^

3. Gunakan Link Exchange Banner

Anda dapat berkompromi dengan sahabat blogger anda untuk saling bertukar link di blog masing-masing. Jadi, pengunjung Blog A dapat melihat Blog B di Blog A. Buatlah banner yang semenarik mungkin agar pengunjung juga tertarik mengunjungi blog anda.


4. Promosikan Blog Anda ke Berbagai Situs Jejaring Sosial

Tentu, misalnya Facebook, Yahoo, Google + dan banyak lainnya.

5. Submit Blog Anda Ke Search Engine

Nih yang paling penting. Tanpa anda submit, blog anda tidak akan bisa ditemukan pada Search Engine. Anda bisa daftar ke situs yang paling mudah yaitu Google disini

Nah sobat, saya rasa sekian info dari saya. Semoga Blognya sobat blogger semakin berkembang
ya setelah membaca postingan ini. Habis baca jangan lupa G+1 dan Likenya ya ^_^. .

 : : SEMOGA BERMANFAAT : :
thumbnail
Title: Solusi Untuk Blog Yang Sepi
Posted by

Related post Blog Tutorial :

10 Komentar:

  1. boleh dicoba tuhh..

    ditunggu kunjungan balik sama follownya ...

    ReplyDelete
  2. keren gan, amt membantu:);) ditunggu kunjungannya kembali.

    ReplyDelete
  3. thanks tipsnya,
    masih mencoba belajar
    www.kontraktor-bangunan.com

    ReplyDelete
  4. thanks tipsnya,
    masih mencoba belajar
    www.kontraktor-bangunan.com

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013. Contact - Privacy - Disclaimer - DMCA - Sitemap
Template Seo Elite by Bamz