Thursday, June 14, 2012

Tips melawan Selir di Perjuangan Semut

Perjuangan Semut yaitu game yang mengasyikan. Salah satunya melawan selir. Nih saya punya tips n tricks nya. Mungkin kalian juga udah pada tahu. Tapi bagi para pemula seperti saya, ada baiknya mengikuti Tricks Ini :

-Kumpullah teman-teman anda menjadi satu, jangan ada yang berpencar dan naik ke pohon
-Bawalah 2 Murka + 1 Heal TIM
-Gunakan 2 Murka di awal permainan, otomatis Murka kita yang sesungguhnya akan terkumpul
-Hajar selir. .

Saya udah coba, dan ternyata hanya 5 menit!!! Asal jangan serangannya banyak meleset.
Sekian info dari saya, semoga bermanfaat. Mohon maaf apabila ada sesuatu yang kurang atau salah. Sesungguhnya saya hanya seorang manusia biasa.
thumbnail
Title: Tips melawan Selir di Perjuangan Semut
Posted by

Related post Perjuangan Semut :

4 Komentar:

  1. terima kasih atas artikel yg bermanfaat ini..

    saya menawarkan .

    saling follow follow-an .

    kamu follow blog aku, akan aku follow balik,, :)

    Bila anda tertarik silahkan kunjungi blog saya..

    Tolong tinggalkan jejak agar saya bisa memfollow balik blog anda.

    saya akan menepati janji saya..

    Terima kasih

    #Semoga Sehat Selalu..

    ReplyDelete
  2. Heya! I know thiѕ is kіnd οf off-toρiс but I had to asκ.
    Doeѕ operating a well-eѕtablisheԁ
    blоg such as уours гequirе a lаrge amount of woгκ?
    I'm completely new to blogging however I do write in my diary everyday. I'd like to ѕtart a blog sо I can sharе my
    pеrsonаl еxρeriеnce and thoughtѕ online.
    Plеase let me κnoω if yоu have any suggestiοns oг tips for brand
    new aѕрiгing bloggers. Τhankyou!


    Stop bу mу web ѕite; selektah youth culture clothing

    ReplyDelete
  3. I’m not that muсh of a online reader to be honest but your
    sites really nice, keep it up! I'll go ahead and bookmark your website to come back later. Many thanks

    Feel free to visit my website - Χίος Μαιζονέτες προς πώληση

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013. Contact - Privacy - Disclaimer - DMCA - Sitemap
Template Seo Elite by Bamz